Cara Mendapatkan cPanel X Gratis + Support Bot Facebook












Hallo Sobat Blogger , Selamat Sore menjelang Malam .

Artikel ini berkaitan dengan post saya sebelumnya yang > Membuat Bot Koment Facebook

Banyak sobat yang meminta kepada saya cPanel X , jadi saya akan share tentang :
Cara Mendapatkan cPanel X Gratis + Support Bot Facebook 


1 : Buka  rumahweb
2 : Pilih " Trial " :
Gambar:
3 : Lalu Klik " Daftar Sekarang "
4 : Isi Formulir Sobat :
Gambar:
5 : Konfirmasi Akun Sobat di Email :
Gambar:
6 : Nanti Sobat akan diberi Username + Password + Alamat cPanel Sobat lewat email :
Gambar:
7 : cPanel X Sobat telah jadi! Silahkan dipakai untuk Bot Komen / Sebagainya .

Yap , begitulah cara mendapatkan cPanel X Gratis :D
Join dan Follow saya di Blog ataupun di Social Media

Saya ucapakan , Wassalamualaikum!

Komentar

  1. Wah makasih gan :) saya coba dulu

    BalasHapus
  2. wah keren, izin coba dulu cpanelnya

    BalasHapus
  3. makasih gan :-D ane coba dulu Cpanel gratisan :-D

    BalasHapus
  4. wah jarang-jarang nih cpanel support bot facebook.
    ijin nyoba bang hehe

    BalasHapus
  5. Tutorial yang keren yang patut di coba (h) tanks gan

    BalasHapus
  6. widih.. lumayan nih buat AF

    BalasHapus
  7. wah mantap, harus ane coba gan 8-)

    BalasHapus
  8. manteeeeeeb!!! makasi bangettt gan ;-(

    BalasHapus
  9. Itu berapa hari masa trialnya gan? Kira-kira bisa di suspend ga untuk bot facebook?

    BalasHapus
  10. kereeen bnget gan ,, lumayan laah cpanel gratis :D

    BalasHapus
  11. Percuma Gan Tapi gk permanen cman 2 minggu (14 hari)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEW BBM MOD Windows Phone Transparent For Android APK So Cool V2.6.0.30